Selasa, 20 Maret 2012

Kamu tau ga?

Kamu tau ga? tanggal 19 Maret itu hari ulang tahun ku wehehehe.. *abaikan*

Ummmm.. dari pagi semuanya udah serba gaenak!
Di bangunin buat milihin buku Ulul. Ini hal yang paling aku ga suka setiap pagi.. padahal Ulul yang mau sekolah kenapa harus aku yang milihin buku diaaa щ(ºДºщ).
Yang paling fataal...... bapak liat coret-coretan aku di tembok kamar mhuahaha alhasil yang biasanya cuman cuci+jemur baju, nyapu doang ditambah sama ngepel, cuci piring teruss bekel dikurangin 5ribu *sabar sabar*
Ummmmmmmmm.... oh iya pr kimia 'yang gampang itu' pun menanti diriku..
Dan yang bikin sedih Bapak, Mamah, Isan, Ulul, tanteu, om , kake , nenek gaada yang ngucapin. Satupun! tegaaaaaaaaaaaaaaaa!

Dan akhirnya aku terdampar di sekolah...
Perasaan makin gaenak, you know lah......
Dateng-dateng niatnya mau nyontek kimia malah di salah2in gara2 gabales sms lah inilah itulah... padahl aku beneran ga puny pulsaaaaa!! Ummmm....

Terus...
Di kelas dijutekin. Di diemin. Di salah2in. Senyumin Arisha, dianya ga senyum balik cuman liat doang dan yang lainny pun begitu..... :'(
Yang bikin sedih tuh pas temen2 kelas pada bilang gini "Ohh ires sekarang ulang tahun? Perlu ucapan dari aku ga?" "mmmm" "Oh gausah yaahh emangnya penting?" Sumpah pingin nangissssssssszzzzzzz pake z!

"Ayo baca lagi... penasaran yaa..." "Penasaran gak ya" "ffffffff"
Terusssss pas istirahat dudut, monik, silma, iin sama sarah minta jajanin baso tahu-_- tau aku teh dikurangin uangnya-_____-

Pas jam terakhir pelajaran ekonomi sumpah itu tingtong ngeselin pisaaan. Kirain teh mau ngucapin da udah ngulurin tangan eeh malah cuman minta minum dong sambil bilang "apa kamu? GR.. emang ada apa?" AAAAAAAA sumpah ga kebendung pingin nangis tapi maluu :'(


Udh itu aku diem doang sambil maenin hp yang krik, sambil liat jendela. Gatau gimana... pas liat keluar jendela ada ka ummm... ka *teet*!. Ahh perasaan mulai ga enak, cuman bisa diem doang. Mana anak kelas ada yg pada diem diluar mmmmm...
"Kak *teet*" kata salah satu temen kelas. *Ihhh galau galau....*
"Kaa sini deh kaa..."

щ(ºДºщ)

"Ka itu ada yang ulang tahun, dia ngefans sama kaka.. Tolong kasih ucapan yah ka.. Orangnya yang duduk di jendela ini"  kata temenku nunjuk..
"Yang ini?" kata kaka *teet* buka jendela sambil ngulurin tangan!



*dag dig dug hatikuuu.... dag dig dug hatikuuuuu... kacau!*

Aku cuman bisa reflek liat keluar jendela...
"Selamat ulang tahun ya...." masih ngulurin tangan.
Aku dengan cihuynya lagsung menyambut tangan itu *lebay*
"Makasih ka *teet* heheheheheheh hehehehe HEHEHEHE" *salting* nendangin meja dan teman2nya......

Terus anak2 kelas langsung nyanyi "Happy Birthday Iresssss..... Happy Birthday Iresss.... Happy Birthday... Happy Birthday.. Happy Birthday Iressssss"

Aku yang seneng, malu, terharu reflek nangis ...
"Cieeee Ires seneng di ucapin sama kaka *teet*" kata temen2. Aku cuman bisa senyum mesem-mesem.
Ada hening panjang.. Terus pada jutek lagi..
"ternyata belum selesei hufttttttt" dalem hati kecil.

Pas pulang sekolah kelompok dramus pada kumpul. Ngomongin drama. Ehhh gatau gimana ceritanya, keceplosan kali ya.. Rima bilang gini..
"Cepetan atuh ngomongin dramusnya, nanti kemleman kerumah Iresnya." padahal disitu ada aku lhooo...
"Rimmm" aku denger ada yang ngomong kaya gitu..
KM celingak celinguk nyari nyari aku kali ya. Matany langsung melotot+kaget pas tau ada aku disitu. Aku kaget anak2 pda ngeliatin aku dengan mata melotot. Ummmm....

Akhirnya aku pulang sama Uwi nek ngkot muter dulu.. Karena Uwi udah turun dan angkotnya muter dan ngelewatin mang baso langganan. Dan akhirnya aku mutusin beli baso sendirian supaya gak galau. Basonya pedes banget, sengaja supaya galaunya ilang. Dan aku pun gak tau kenpa hari ini harus galau.

Selesei beli baso, aku pulang+beli pulsa, dan harus naek angkot lagi. Sendirian.

Nyampe rumah, muka tambah kusut. Kirain bakalan ada kue atau apalah.... Ternyata gak ada heheheheHeHeHeHeHEHEHEHEщ(ºДºщ). Dan sampai saat ini mamah sama bapak belum ngucapin apa apa -_-

*Brukk* aku masuk kamar. Ngegalau ngedengerin lagu ini. Tiba-tiba nangis huhuhuhuhuhu.......


-------------------------------------------------------------------------------------------------



Keesokan harinya...

Tanggal 20 Maret.


Flattttttt----------
Bangun sama kaya pagi kemaren. Hambar.
Cuman bedanya pagi ini di ucapin Selamt Ulang Tahun mmmmmmm....


Tapi ada satu hal yang beda.
Hari ini pas pulang sekolah... Ummmm tepatnya magrib anak2 X-8 pada dateng kerumah bawa kue .. Kuenya bukan sembrang kue lohhhh... Kuenya brownis amanda 2 lag yummy :d
Kadonya juga dapettttttt makasih yaaa... AAAAA senangnya ..
It's the best birhtday ever
 

Dari Dina
Oh iyaa ini ada kalo paling abstrud dari my beloved sista Dina makasih щ(ºДºщ)










 
 
 
 
Makasih buat:
Mamah yang udah ngelahirin ku 16 tahun yang lalu
Bapak yang selalu bikin keseel
щ(ºДºщ) 
Yang udah ngucapin

Semua penghuni X-8
Dan seluruh sahabat dahyat dimanapun anda berada! Salam hangat terdahsyat bagi seluruh keluarga Indonesia! Maju terus musik Indonesia!!!








 
 
 
 
 
 
 
 
 
Big L♥ve from Nikita Willy
Pipis Love and Gawllll~   










Tidak ada komentar:

Poskan Komentar